Sabtu, 05 Juli 2008

Riwayat Singkat penulis

Nama lengkap baptis saya ...adalah : Paulus Edy Prayitno
Saat ini menetap di Surabaya ..
Sejak kecil sudah masuk kristen , dan pernah aktif di berbagai pelayanan di bagian Music di Gereja GPPS ( Gereja Pantekosta pusat Surabaya )

Namun berkat Rahmat Allah SAW , saya dapat disadarkan dan memeluk islam .
Liku liku perubahan dalam hal religious ini sangat terjal dan berliku ..tetapi saya yakin bahwa pilihan saya memeluk islam ini adalah pilihan yang sangat tepat dan benar.

Saat ini saya aktif di berbagai milis ..debat religious untuk menyadarkan dan meluruskan saudara saudaraku kristen bahwa Yesus sebenarnya hanyalah seorang rosul . Janganlah memberi beban berlebihan dan janganlah memberi hak yang bukan Hak Yesus yang dikatakan sebagai Allah dan Anak Allah.

3 komentar:

saya heri mengatakan...

assalamu'alaikum. sy dari papua. alhamdulillah di sini banyak orang papua berbondong-bondong memeluk islam. tetap teguhlah anda pak, dan bersabar dalam menaati dan menjalankan islam ini

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum Heri........Alhamdulillah di Papua sudah banyak para mualaf........tinggal teruskan jihad fisabilillah........

Unknown mengatakan...

Lahir tahun berapa pak ?